Efootball PES 2022 PPSSPP Android Offline EFL Team Update & Peter Drury (English Version) Camera PS5 New Transfer & Real Faces Best Graphics #23


Pembuka

Halo semuanya apa kabar ni, semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ya, Hari ini admin akan membagikan pes ppsspp update-tan terbaru yang sudah rilis di channel youtube HafisG9, Bagi kalian yang belum menontonya kalian bisa melihatnya terlebih dahulu supaya kalian apa saja yang sudah diperbarui dan bagi kalian yang baru dalam memainkan game ppsspp ini kalian harus terlebih dahulu mendownload aplikasi ppsspp supaya game ini dapat dijalankan dan kalian mainkan, kalian bisa mendownload di playstore dan kalian install seperti biasanya. Untuk mod kali ini admin membagikan patch chelit0 versi yang kedua yang tentunya sudah berbahasa inggris dan dilengkapi komentator yang terbaru dari Peter drury, tidak hanya itu admin juga memperbarui tampilan gameplaynya serta menambahkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak pernah admin bagikan kepada kalian.

Untuk Kalian yang ingin mendownloadnya, Baca dulu petunjuk cara melewati link downloadnya agar kalian ngerti untuk melewati link downloadnya. Pastikan kalian mendownload keseluruhan file game ini dari File Pes, Savedata & Textures supaya update-tan gamenya sesuai seperti yang ada di video youtube admin dan pastikan juga kalian tidak menontonnya setengah karena didalam video admin sudah menampilkan seluruh update-tan yang akan admin bagikan di harini.

Tampilan background menu admin membuatkan dengan latar beberapa pemain yang tentunya sudah full HD, bagi kalian yang ingin merequest untuk pembaruan game pes ppsspp selanjutnya kalian bisa tulis komentar kalian di postingan blog atau melalui youtube admin dan tentunya pasti admin baca dan menjadi masukan untuk konten selanjutnya.

NEW LATEST TRANSFER

• Tammy Abraham to As Roma, Jack Grealish To Man City,
• Demiral To Atalanta, Jannik Vestergaard To Leicester
• Myron Boadu To Monaco , Cristian Romero To Spurs, 
• Olivier Giroud To AC Milan, Areola To West Ham, 
• Gray, Townsend To Everton, Mitchel Bakker To Bayer
• Donyell Malen To Dortmund, Gollini & Bryan Gil To Tottenham
• Sasha Boey To Galatasaray, Erik Lamela To Seville, 
• Ben White To Arsenal, Leon Bailey To Aston Villa, 
• Raphael Varane To Man United, 
• Manuel Locatelli To Juventus, Trevoh Chalobah to Chelsea
• Cristiano Ronaldo To Manchester United,
• Saul Niguez to Chelsea, Camavinga to Real Madrid,
• Mouise Kean To Juventus, De Jong, Gavi to Barcelona
• Griezman to Atletico Madrid, Dani Alves to Barcelona and more

Credits

© Chelito19 © TM ARTS © Rudy Alba © Tutoriales Bendezu © Susah Tenar © PES Project © SA Design
© Hamza Gaming Pro
© HafisG9 © Kusnaedie Project
© Kazemario Evolution © Auvergne81

Screenshoot










FITUR

- Update New Latest Full Transfer

- Update English Version with New English Commentary (Peter Drury)

- New Background Full HD

- New Update Hair

- Shader Full HD

- Fix Promotion Team

- New Straight Grass

- New Stadium

- Update Realistic face 900+

- Camera Normal, Camera Medium (PS4) & Camera Long Like PS5 Fix Cursor Name

- Latest Full Kits (All Team)

- Additional Wonderkids Face

- Fix Uefa Champion League, Europe League, Become A Legend, Master League & more

- New Kits & Mini Kits 2021

- Best realistic graphics

- New grass, New Gloves, Addboard, Ball, New Boots and More

How To Skip The Link

English

The download link has been provided by the admin below, of course, the admin directly shares it without using additional ad links (Shortlinks), you can directly download it without any hassle and fear. As a form of your appreciation for the admin, you can directly subscribe to YouTube and turn on notifications so you don't miss the latest updates every day.











CARA LEWATI LINK DOWNLOADNYA!

Indonesia

Link downloadnya sudah admin sediakan dibawah ini tentunya admin lansung membagikannya tanpa menggunakan link iklan tambahan (Shortlink), kalian bisa langsung mendownloadnya tanpa ribet dan takut. Sebagai bentu apresiasi anda terhadap admin kalian bisa langsung berlangganan di youtube dan menyalakan notifikasi agar kalian tidak ketinggalan update terbaru di setiap harinya.


    For those of you who want to share this mod, you have to share the link to this post,      if you violate the rules I made, I will report later and of course your video or post                                                                 will get a Strike

LINK DOWNLOAD

0 Response to "Efootball PES 2022 PPSSPP Android Offline EFL Team Update & Peter Drury (English Version) Camera PS5 New Transfer & Real Faces Best Graphics #23"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel