FIFA 22 Android Mobile Offline V19 Update Real HD Faces & Career Mode Best Graphics #51

 

Pembuka

Fifa 22 APK dari mod fifa 14 adalah game yang bisa dimainkan di perangkat seluler (Android), di dalam game ini terdapat pengalaman seperti memainkan game fifa yang ada di platform seperti Playstation dan PC. Seperti yang kita tau game bola  ini adalah seri game yang di rilis oleh perusahaan Electronic Arts atau biasanya lebih kita dengar EA. dan fifa soccer merupakan game yang pertama mendapatkan lisensi lansung dari organisasi internasional sepak bola. dan fifa game sendiri memiliki daya tarik tersendiri dari saingan game sebelah dan mempunyai kelebihan yang tersendiri ketimbang game bola lainnya.

Pada dasarnya game fifa apk ini merupakan game yang sangat banyak di mainkan dan paling dinanti untuk dimainkan, banyak orang memainkan game ini untuk menghilangkan rasa bosan atau hanya hobi saja. tetapi lebih dari pada itu dan menjadikannya menjadi passion seseorang.

Didalam game sepak bola ini kita dapat berkompetisi dan melakukan berbagai hal, didalam game ini kita dapat memilih tim sepak bola favorit kita dan memilih liga apa yang kita mau mainkan, khusus untuk di android ini game fifa ini terdapat beberapa menu dan mode game seperti Kick off, Penalty, Career Mode, Tournament mode dan lain-lain.

Game fifa 22 mod Apk ini merupakan game yang ditunggu-tunggu update-tannya oleh gamer yang suka game sepak bola yang ada dimanapun berada, tidak hanya itu game ini tidak ada jika kalian cari di playstore.

Fitur game Fifa 22 Mod APK

Adapun fitur dari game fifa 22 mod apk ini yaitu:

Tampilan Grafik HD

FIFA 22 untuk tampilan grafik game ini sudah diperbarui lebih realistik dan full hd. dan disini kamu bisa memainkan game tersebut tanpa bantuan dari Emulator seperti PPSSPP.

Untuk tampilan Animasi graphicsnya sudah diperbarui, Sehingga ada banyak gerakan yang bisa dilakukan para player didalam game tersebut menggunakan Sistem Kontrol game yang mudah dipahami.

Mode Permainan

Untuk mode permainan game ini ada beberapa menu yang bisa dimainkan seperti Career mode, mode Turnamen, Penalti dan lain sebagainya yang tentunya kalian juga sudah mendapat komentator yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian, admin menyarankan untuk memilih komentator bahasa inggris yang diisi oleh komentator Stewart Robson dan Alex Scott.

Save Data Game

Untuk menyimpan riwayat permainan, disini kalian tinggal memainkannya saja karena sudah otomatis tersimpan ketika kalian memainkan game ini, dan tidak hanya itu mod fifa apk ini untuk uang nya sudah tidak terbatas (Unlimited Money) dan Bebas transfer untuk semua pemain.

Liga Sepak Bola

Untuk liga disini update-tannya sudah diperbarui disini ada Lebih sekitar 30 liga papan atas disertakan dalam FIFA 22, yang menjadikannya sebagai Game terbaik. dan bagi kalian yang suka game bola admn sangat menyarankan kalian untuk memainkan game ini.

Ikut Berpartisipasi dalam berbagai turnamen atau Career Mode (Liga) pertandingan teratas, dan mendapatkan beberapa hadiah yang ada di sepanjang Pertandingan.

Bursa Transfer Yang sudah Diperbarui (2021/2022)

Utuk transfer pemain disini admin sudah membagikannya sesuai dengan gameplay dan mengikuti perkembangan transfer terakhir yang tentunya disini kalian langsung bisa memainkan saja.

• Tammy Abraham to As Roma, Jack Grealish To Man City,
• Demiral To Atalanta, Jannik Vestergaard To Leicester
• Myron Boadu To Monaco , Cristian Romero To Spurs, 
• Olivier Giroud To AC Milan, Areola To West Ham, 
• Gray, Townsend To Everton, Mitchel Bakker To Bayer
• Donyell Malen To Dortmund, Gollini & Bryan Gil To Tottenham
• Sasha Boey To Galatasaray, Erik Lamela To Seville, 
• Ben White To Arsenal, Leon Bailey To Aston Villa, 
• Raphael Varane To Man United, 
• Manuel Locatelli To Juventus, Trevoh Chalobah to Chelsea
• Cristiano Ronaldo To Manchester United,
• Saul Niguez to Chelsea, Camavinga to Real Madrid,
• Mouise Kean To Juventus, De Jong to Barcelona
• Griezman to Atletico Madrid, Yusuf Demir to Barcelona
• Dani Alves, Ferran Torres to Barcelona and more.

Kits dan Minikits Yang Sudah Diperbarui

Kits dan minikits sudah diperbarui mengikuti dengan kits pemain pada real life.


Fifa 22 mod apk ini merupakan game offline dan tidak memerlukan jaringan internet, jadi jangan takut jika game ini harus dimainkan secara online, untuk link downloadnya kalian bisa mendownloadnya melalui link yang saya bagikan dibawah ini yang terdiri dari beberapa file wajib yang harus kalian download semua seperti Apk, Data dan Obb.

Screenshoot









How To Skip The Link

English

The download link has been provided by the admin below, of course, the admin directly shares it without using additional ad links (Shortlinks), you can directly download it without any hassle and fear. As a form of your appreciation for the admin, you can directly subscribe to YouTube and turn on notifications so you don't miss the latest updates every day.

To skip the link, you wait for the timer below until there will be a Green Button written that says "DOWNLOAD NOW", Then you scroll down to the bottom until you find the file, Savedata, Texture and Camera Pack file, and the game is all you have to do is download it :)











CARA LEWATI LINK DOWNLOADNYA!
Indonesia

Link downloadnya sudah admin sediakan dibawah ini tentunya admin lansung membagikannya tanpa menggunakan link iklan tambahan (Shortlink), kalian bisa langsung mendownloadnya tanpa ribet dan takut. Sebagai bentu apresiasi anda terhadap admin kalian bisa langsung berlangganan di youtube dan menyalakan notifikasi agar kalian tidak ketinggalan update terbaru di setiap harinya.

Untuk melewati linknya kalian tunggu timer waktu dibawah ini hingga nantinya ada tulisan Button Warna Hijau yang bertuliskan "DOWNLOAD NOW", Terus kalian scroll tampilan iklannya kebawah hingga menemukan file, Savedata, Texture dan File Camera Pack, dan gamenya tinggal kalian download deh :)


    For those of you who want to share this mod, you have to share the link to this post, if you violate the rules I made, I will report later and of course your video or post      will get a Strike


LINK DOWNLOAD
You have to wait 30 seconds.

Download button show below

0 Response to "FIFA 22 Android Mobile Offline V19 Update Real HD Faces & Career Mode Best Graphics #51"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel