GTA SA Android Offline MOD Trilogy Defitive Edition Realistic Graphics Support All GPU (Andreno, Mali & PVR) Size 800 MB

 

Pembuka

Game Open world satu ini tidak asing lagi bagi kalian dan telah menenami masa kecil kalian, dan pada saat itu Playstation 2 masih marak dan rentalnya pun masih banyak. Pada kesempatan kali admin akan membagikan mod GTA SA Mod Realistis Definitive Edition yang bisa dimainkan di android, Gta sa devinitive Edition baru saja rilis pada tanggal 11 November 2021 yang baru di kembangkan Oleh  Developer ternama RockStar Games.

Game yang ber-latarkan waktu pada 1992 dan karakter ini diperankan Carl Johnson (CJ) yang meninggalkan Los Santos, San Andreas, karena kotanya sedang kacau akibat persaingan antar geng. Lima tahun berlalu, CJ terpaksa kembali ke Los Santos karena ibunya tewas ditembak oleh geng Ballas. Berkat bantuan geng The Groove, CJ mampu menjalankan misi balas dendam dan menyusuri tiga kota besar yang ada di San Andreas.

Sekilas tentang GTA San Andreas MOD APK

Game Grand Theft Auto: San Andreas telah di-download lebih dari satu juta kali di Google Play Store dengan rating 4.5, dan di App Store dengan rating 4.6. game ini biasanya dimainkan di konsol seperti playstation, namun untuk perbedaan graphics antara konsol dan di Seluler untuk sekarang bisa kita katakan sama dan terdapat banyak fitur tambahan seperti mod tambahan yang bisa didapatkan sekarang, Untuk kalian yang ingin mengunduh game ini di android ataupun IOS kalian harus membelinya terlebih dahulu, Namun disini admin akan membagikan ke kalian secara gratis dan bisa kalian mainkan di hp kalian,

GTA SA Lite MOD Definitive Edition 

Karena ini adalah GTA SA Lite Mod Definitive Edition, maka jangan berharap bahwa grafis, lingkungan, visual effect, misi, dll akan sama seperti yang rilis di PS5 seperti aslinya. ya bagi kalian pengguna mod mod GTA SA pasti tau lah apa yang admin maksud karena ada beberapa hal yang memang tidak mungkin bisa sama seperti yang rilis di Playstation 5.

Untuk dari segi tampilan gta mod apk kali ini sudah settingan graphics tinggi sehingga jika kalian memainkannya akan terasa perbedaannya dengan original yang ada di playstore/IOS, untuk ukuran downloadnya itu tidak terlalu besar yakni sekitar 800 mb an saja, jadi kalian jika memiliki hp yang memori internalnya tidak terlalu besar kalian dapat memainkan game gta mod Definitive Edition ini.

Bagi kalian yang ingin mengistall game ini kalian harus mendownload aplikasi tambahan seperti aplikasi pengestrak file Zarchiver dan aplikasi CPU Z melihat versi GPU kalian agar nantinya game ini dapat dijalankan di hp kalian. Dan pastikan juga kalian menonton review game nya di yotube admin serta mengikuti arahan installasi agar game ini dapat kalian mainkan.

Features:

- NEW HDR GRAPHICS
- Full Mission
- HD universe
- NO FC
- Support All Device
- 60 FPS
- HD RETEXTURE MOD V2.0
- HD INSANITY (new)
- Ped HD universe mix
- HD road
- HD building
- HD Graphics Trilogy
- HD weapon
- HD Sound
- HD Bsor
- HD texture
- HD Original Car
- HD Original bike
- HD Water

Screenshoot











Nah, buat kamu pengguna Android yang sudah tidak sabar untuk bermain sebagai Carl Johnson dan menjalankan misi di Los Santos, Las Venturas dan San Fierro, kamu bisa men-download GTA San Andreas APK+Data file lewat link di bawah ini:

How To Skip The Link

English

The download link has been provided by the admin below, of course, the admin directly shares it without using additional ad links (Shortlinks), you can directly download it without any hassle and fear. As a form of your appreciation for the admin, you can directly subscribe to YouTube and turn on notifications so you don't miss the latest updates every day.











CARA LEWATI LINK DOWNLOADNYA!

Indonesia

Link downloadnya sudah admin sediakan dibawah ini tentunya admin lansung membagikannya tanpa menggunakan link iklan tambahan (Shortlink), kalian bisa langsung mendownloadnya tanpa ribet dan takut. Sebagai bentu apresiasi anda terhadap admin kalian bisa langsung berlangganan di youtube dan menyalakan notifikasi agar kalian tidak ketinggalan update terbaru di setiap harinya.


    For those of you who want to share this mod, you have to share the link to this post, if you violate the rules I made, I will report later and of course your video or post      will get a Strike


LINK DOWNLOAD




0 Response to "GTA SA Android Offline MOD Trilogy Defitive Edition Realistic Graphics Support All GPU (Andreno, Mali & PVR) Size 800 MB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel